September 22, 2015 News No Comments

Pemerintah DKI Jakarta mengelar Hajatan Flona (Flora dan Fauna) 2015 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat selama 30 hari kedepan, dimulai dari Jumat 18/9/15 hingga Sabtu 17/10/15. Acara ini merupakan pameran yang ke-30 kalinya yang diselenggarakan oleh Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pertamanan dan Pemakaman. Pada acara tersebut diramaikan oleh 166 stand. Dan yang lebih spesial dari acara ini di meriahkan oleh 14 stand anggrek yang di datangkan dari 9 provinsi di Indonesia. Sedangkan untuk transaksinya sendiri dikabarkan wajib melalui non tunai/transfer melalui bank seperti program pemprov DKI.

Namun, tidak hanya Flora dan Fauna saja yang di tampilkan di acara tersebut, jika anda berkunjung ke acara tersebut maka anda akan melihat salah satu stand yang berbeda yaitu stand Centro Keramik Batu Alam. Ini dikarenakan kepedulian Centro akan Lingkungan dan mendukung suksesnya Acara Hajatan Tahunan FLONA 2015 yang digelar selama 30 hari kedepan.

Produk yang ditampilkan oleh Centro keramik banyak menggunakan seri terbaru yaitu Rock Series. Sedangkan untuk dinding dan pagar menggunakan design DS 6017 Bamboo giallo dan rock series. Ini dikarenakan kedekatan Centro dengan alam, sedangkan Stand Centro keramik sendiri berada di Blok A No. 8&9.

Jadi, segera ajak keluarga anda untuk mengunjungi Flona 2015 di lapangan Banteng, Jakarta.

Sumber : Admin

Written by admin