Cat Terkelupas
December 5, 2018 News 1 Comment

Setiap orang mendambakan keindahan dalam rumahnya. Mulai dari keindahan desain interior hingga keindahan dari setiap elemen lainnya. Diantara seluruh elemen tersebut, dinding merupakan salah satu elemen rumah yang berpengaruh pada estetika sebuah hunian, namun seringkali kurang diperhatikan hasil akhirnya.

Satu hal yang penting untuk kamu ketahui ialah bahwa keindahan dinding hunianmu sangat dipengaruhi oleh segi pengerjaannya. Jika saat dikerjakan tidak diperhatikan dengan maksimal, keinginanmu untuk memiliki rumah yang indah hanya akan menjadi sebuah mimpi saja.

Salah satu masalah yang sering muncul akibat dari pengerjaan dinding yang tidak maksimal ialah munculnya retak rambut. Retak rambut pada dinding mungkin terlihat sepele. Namun, bila terus dibiarkan, kondisi ini dapat merusak kekuatan dinding, yang mana akan semakin menimbulkan masalah-masalah lainnya pada dindingmu.

Dengan Menggunakan keramik pada dinding, maka masalah ini tidak akan Anda temui lagi. Karena pada dasarnya, keramik memiliki material yang lebih kuat daripada plester tembok yang akan lebih cepat rusak ketika dinding terpapar panas dan air dalam kurun waktu tertentu.

Written by admin