August 10, 2016 News 1 Comment

Tidak jarang Rumah masih saja memiliki masalah rembes, lembab pada dinding dan ada beberapa menjadi penyebabnya. Saat membangun sebuah rumah pasti para pemiliknya sangat memikirkan dengan hati-hati untuk tampilan desainnya. Pengaturan sedemikian rupa akan dilakukan mulai dari bangunan luar rumah yang mencerminkan karakter dari si pemilik rumah sampai ke dekorasi interiornya.

Namun, menjadi hal yang menyebalkan ketika rumah yang sudah kita bangun dan rawat baik-baik menjadi jelek mulai timbul bercak bintik-bintik basah yang mengandung molekul air pada dinding interiornya. Hal ini akan terlihat saat atau pasca musim hujan.

4

Banyak faktor yang menyebabkan hal di atas terjadi, oleh sebab itu Hal pertama untuk mengatasi dinding yang rembes dan lembap adalah identifikasi penyebabnya terlebih dahulu. Apakah talang air yang bocor menyebabkan air hujan merembes ke dinding, sehingga air hujan bisa merembes ke dalam pori-pori dinding.

Pengerjaan dinding yang tidak benar juga menyebabkan dinding tidak terlapisi sempurna, Pasalnya, tiap penyebab memiliki solusi yang berbeda. Bila penyebabnya sudah diketahui, maka Anda pun akan tahu tindakan apa yang harus dilakukan.

6

Nah, oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika memang sudah demikian, anda dapat menggantikan yang sebelumnya menggunakan cat pada dinding, anda bisa menggantikannya dengan keramin dinding agar anda tidak perlu lagi pusing dengan rembes dan lembab dari dinding bahkan anda tidak akan menemukan retak rambut.

Nah Centro, sebagai main dealer untuk keramik interior maupun eksterior menyediakan keramik untuk dinding rumah anda, silahkan untuk kunjungi outlet-outlet kesayangan anda di kota anda saat ini. Selamat mencoba.

Written by admin