October 12, 2021 News No Comments

Sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air, Centro Keramik Batu Alam membuat beberapa motif yang diinspirasi dari warisan budaya bangsa yakni Batik. Ya, setiap awal Oktober atau lebih tepatnya setiap tanggal 2 Oktober, bangsa Indonedia memperingatinya sebagai Hari Batik Nasional. Dimana di tanggal 2 Oktober 2009, dalam sidang keempat Komite Antar-Pemerintah tentang Warisan Budaya Nonbendawi, batik resmi terdaftar sebagai Warisan Kemanusiaan Karya Agung Budaya Lisan dan Nonbendawi di UNESCO.

Secara turun temurun batik diwariskan dari generasi ke generasi sebagai tradisi yang harus selalu kita jaga kelestariannya. Oleh karenanya, tidak hanya melalui media kain saja, motif batik diproduksi melalui media keramik. Sebut saja motif dari Hybrid Series, DS-6020 Blue dan DS-6020 Brown merupakan produk yang terinspirasi dari motif batik tanah air. Sebelumnya pun Centro Keramik Batu Alam pernah memproduksi DS-6035 yang sangat mewakili goresan batik tanah air.

Inovasi demi inovasi selalu dilakukan oleh Centro Keramik Batu Alam sebagai bentuk kecintaan dan penghormatan terhadap Anda, kosumen setia produk Centro. Kepuasan pelanggan adalah segalanya bagi kami. Untuk itulah Centro selalu memberikan yang terbaik melalui berbagai macam pilihan produk mulai dari New Rock Series, Vintage Series, Exclusive Series, Grande Series, Rock Series, Hybrid Series, Lock & Lock Series, Crazy Cut Series, Centrino Series, The Masterpiece Series, dan The Maestro Series. Motif-motif baru akan terus diciptakan melalui terobosan terbaru dengan harga yang bersaing di pasar.

Written by admin