January 4, 2016 News No Comments

Halo, apa kabaranya semua pembaca setia web dan Sosial Media Centro keramik batu alam. Pertama-tama kami mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016, dan semoga di tahun baru ini apa yang kita cita-citakan dan harapkan bisa tercapai. Untuk materi kita di awal tahun kami akan membahas muka rumah atau fasad, semoga bermanfaat.  

Kecantikan sebuah bangunan tidak hanya terlihat dari strukturnya saja. Lebih dari itu, kombinasi warna pun akan menentukan menarik atau tidaknya sebuah rumah. Contohnya seperti fasad berwarna putih. Fasad bisa dibilang adalah wajah dari sebuah rumah. Dari sanalah penilaian pertama sebuah rumah tercipta. Tentunya? Bisa Anda bayangkan rumah dengan fasad berwarna kusam dan penuh lumut dipermukaannya. Pasti akan memperlihatkan rumah yang kotor, tidak sedap dipandang, dan terkesan tidak terurus.

Terkadang anda akan merasa monoton dan kurang menarik dengan warna cerah seperti putih, dll. Hilangkan pemikiran anda tentang kebosanan anda dengan warna, terutama warna putih.

1

fasad dengan warna-warna dan aksesoris yang membuat suasana tidak monoton.

Berikut ini cara mendapatkan warna putih agar tetap menarik:

  1. Semarakan warna putih dengan bentuk dan tekstur, permainan bidang. Dengan cahaya yang menarik akan memberikan irama yang tidak monoton bagi fasad rumah anda.
  2. Kombinasikan warna putih dengan warna netral seperti coklat, belgie, abu-abu, dan olive. Hal ini akan menjadikan fasad rumah anda menjadi lebih hangat.
  3. Gunakan aksesori maupun elemen fasad lainnya dalam warna dan motif menarik sesuai selera. Warna maupun motif yang menonjol dari warna putih sebagai latar akan sangat menarik. Aksesori maupun elemen fasad lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian.

Untuk itu, yang paling utama ialah tetap menjaga serta merawatnya perlu diperhatikan. Jika memang warna putih menjadi pilihan maka bisa di bantu dengan keramik agak gelap atau natural seperti keramik motif batu sehingga tetap hangat dan natural, selain mudah perawatannya tentu saja fasad anda tidak terlihat monoton. Selamat mencoba.

Sumber : ideaonline.co.id

Written by admin