Ruang Makan Terbuka
August 2, 2018 News No Comments

Rumah-mu adalah istana-mu. Dengan idiom inilah semestinya kita tetap memaksimalkan seluruh ruangan di dalam rumah, agar terasa seperti istana bagi penghuninya. Salah satu ruang yang biasanya menjadi tempat bertemu secara lengkap adalah ruang makan, apalagi di hari libur atau hari Raya. Kehadiran setiap anggota keluarga akan menambah semarak pertemuan yang mungkin jarang terjadi di hari biasa.

Untuk memaksimalkan luas ruang makan yang terbatas, sebenarnya kita bisa mendesain ruang makan di area terbuka seperti teras belakang rumah. Dengan menggunakan teras belakang rumah sebagai ruang makan berkala, maka kita akan mendapatkan ruang yang jauh lebih luas jika berada di dalam rumah dengan anggota keluarga yang ikut serta pun bisa lebih banyak.

Jadi pastikan bahwa Anda sudah membuat teras belakang rumah bisa digunakan untuk berbagai kegiatan seperti makan bersama. Untuk itu lantai rata dengan permukaan kasar seperti pada banyak koleksi keramik batu alam Centro adalah pilihan yang tepat untuk teras belakang.

Salah satu koleksi yang kami sarankan untuk ruangan ini adalah California Beige dari seri keramik Exclusive, yang tersedia dalam ukuran 40x40cm berisi 6 pieces di setiap box-nya. Keramik ini bisa Anda dapatkan pada toko keramik yang memiliki logo Centro Ceramics.

Written by admin