January 19, 2016 News No Comments

Saat memasuki ruangan ini yang menjadi Central point anda adalah olahan lantai yang disusun secara sembarang/acak namun sangat hangat, di tambah dengan pencahayaan dan sirkulasi udara yang masuk ke ruangan tersebut dengan luasnya layar-layar jendela yang ada.

Banyak model memang dalam produk Centro dengan jenis Centrin, seperti seri Effel Rosso atau Notredame. Kedua seri ini memberikan suasana yang berbeda pada ruang rumah anda (ada juga seri seperti Colosium, Chinon, dan Viking). Nah, satu hal yang menarik dari ruangan ini adalah lantai keramik yang disusun secara acak.

15-CENTRINO

Centrino Series, dari Centro.

Tidak sulit untuk mengaplikasikannya. anda cukup menggunakan produk Centro model ini, karena di dalam produk tersebut, pada bagian atas sudah terbentuk gambar 3D yang seolah-olah potongan-potongan keramik yang tersisa dan pilihan warna. Tidak harus persegi panjang, anda dapat membentuknya jadi segitiga, kubus, atau lainnya sesuai dengan selera anda.

Kemudian susun keramik sesuai dengan desain yang anda inginkan. Yang perlu anda perhatikan adalah komposisi penataan nya. Jangan sampai komposisi warna keramik dan susunannya tidak seimbang sehingga membuat lantai terlihat kurang apik dan tidak sedap di lihat. anda bisa menggunakan keramik baru atau keramik bekas untuk mengaplikasikannya. Selamat mencoba!

Sumber : ideaonline.co.id

Written by admin