Keramik Lantai Teras VS 511 Beige
July 6, 2018 News No Comments

Penggunaan keramik memang semakin populer dikala orang memakainya sebagai alas permukaan lantai, namun kini sebagian besar rumah sudah menggunakan keramik sebagai alas permukaan lantai. Bukan saja dilantai, penggunaan keramik sudah mencapai dinding rumah dengan corak dan motif yang selaras dengan keramik lantai dan estetika interior rumah.

Namun ada sedikit pembeda antara keramik lantai dengan keramik dinding. Umumnya, keramik dinding dibuat dengan daya rekat tinggi. Tapi karena diletakkan pada dinding, keramik tidak untuk menahan beban yang terlalu berat, sehingga keramik dinding terasa lebih ringan daripada keramik lantai. Dengan bobot yang lebih ringan, maka penggunaan semen acian pada dinding pun tidak terlalu banyak.

Salah satu fokus lain pada pembuatan keramik dinding adalah pada desain motif yang lebih menarik daripada keramik dinding. Sementara keramik lantai memang dibuat untuk mampu menahan beban furnitur atau orang, sehingga keramik lantai memiliki berat lebih daripada keramik dinding.

Written by admin