September 23, 2015 News 1 Comment

Pagar merupakan sesuatu yang sangat vital pada rumah. Fungsi utama pagar adalah sebagai pembatas wilayah rumah dan sebagai proteksi. Ketika rumah Anda tidak memiliki pagar maka cenderung terlihat kosong dan rentan terhadap bahaya yang menghampiri rumah anda. Saat ini banyak sekali tawaran desain pagar yang bagus untuk mempercantik tampilan rumah Anda. Salah satu yang dapat menambah kenyamanan adalah aneka desain pagar batu alam atau keramik yang memiliki motif batu alam sehingga akan memberikan efek adem dan kekar pada rumah Anda.

Batu alam diketahui dapat mendukung tema klasik dalam suatu rumah, sehingga tampak begitu elegan, simpel namun terlihat kekar. Penggunaan bahan dasar batu alam untuk pagar Anda bisa Anda desain dengan mengadopsi langsung atau memodifikasi ulang dari buku aneka desain pagar batu alam. Seringkali seseorang meremehkan nilai seni dari desain pagar rumah mereka, sehingga banyak ditemukan rumah yang memiliki ketidakseimbangan dengan pagarnya.

Aneka pagar rumah dari batu alam atau keramik motif batu alam sangat diminati oleh penghuni rumah minimalis pada umumnya. Namun dengan harga batu alam yang tidak murah membuat pemakaian batu alam sebagai bahan dasar pagar relatif sedikit. Tapi itu bisa direncanakan dengan mencari alternatif lain seperti Keramik bermotif Batu Alam.

Jadi bagi Anda yang mendambakan aneka desain pagar batu alam menghiasi rumah idaman Anda setidaknya tidak perlu khawatir, karena kini Centro menawarkan keramik dengan motif Batu Alam untuk desain rumah idaman. Selamat mencoba !!!

Sumber : rrumahminimalis2015.blogspot.co.id

Written by admin