May 31, 2016 News No Comments

pada umumnya keramik menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan dalam penutup lantai serta penutup bagian dinding rumah Anda. Hal ini berkaitan dengan beberapa aspek  menguntungkan yang dapat diberikan oleh keramik jika digunakan sebagai bahan material dari bagian-bagian tersebut, seperti halnya lebih tahan beban, tidak mudah tergores, mudah untuk menghapus noda, dan bahkan memiliki daya serap air yang jauh lebih rendah.

Oleh karena itulah spesifikasi dari keramik pun sudah terbagi dengan jelas, baik itu keramik untuk dinding atau bahkan lantai dengan berbagai macam variasi serta ukuran yang berbeda, seperti halnya pada keramik dari Centro.

Jenis keramik yang satu ini memiliki bentuk dengan tampilan yang lebih menarik dan bahkan tidak biasanya, hal ini berkaitan dengan perkembangan jaman yang mana saat ini teknologi pun tengah mengalami perkembangan yang pesat dalam pemilihan gaya serta desain yang dimilikinya.

6

Pemasangan keramik menggunakan sistem Interlok, membuat lebih indah dan memiliki estetika.

Karena itulah timbul keramik yang dipasang dengan cara interlok, sehingga lebih unik dan tidak biasanya. Jenis keramik yang satu ini berbeda dengan keramik biasa yang berbentuk kotak serta persegi, perbedaan tersebut ditentukan oleh corak serta motifnya.

Sehingga banyak motif dari keramik ini yang berlekuk-lekuk disertai dengan sambungan yang bergerigi yang mana mampu mengunci antara satu dengan lainnya selama proses pemasangan.

Dari penjelasan di bagian atas tentunya Anda sudah mengerti kenapa jenis keramik yang satu ini disebut sebagaikeramik interlok, hal ini dikarenakan sistem pemasangannya yang memang menggunakan cara interlok, sehingga tidak berurutan namun tetap memiliki kemampuan untuk saling mengunci antara satu keramik dengan bagian keramik lainnya.

Pemasangan dari keramik dengan cara presisi ini juga mampu menghilangkan bentuk tampilan nat yang biasanya terdapat pada bagian dinding atau bahkan lantai. Sehingga penutup dikedua bagian tersebut pun lebih terlihat natural dan menunjukkan nuansa yang lebih berbeda dari biasanya.

Apalagi jika Anda menggunakan  material keramik yang bermula atau bahkan memiliki motif/corak dengan bentuk batu alam, maka tampilan yang bisa dihasilkan pun akan jauh lebih alami, karena pada sistem interlok, batas antara keramik yang satu dengan lainnya akan tersamarkan dengan mudah.

Bagi Anda yang hendak menggunakan sistem interlok ini tidak perlu merasa khawatir, karena ia dapat digunakan dalam berbagai macam ukuran yang berbeda-beda, seperti halnya pada ukuran 40 x40 cm.

Selain itu bentuk keramik yang satu ini juga tidak terlalu jauh berbeda dengan keramik biasanya, karena bentuk keramik interlok ini tentunya memiliki berbagai macam bentuk motif atau corak yang lebih beragam, dimulai dengan kesan yang natural hingga vintage sekali pun.

Dengan demikian, maka keramik yang Anda pilih pun tidak hanya dapat disesuaikan dengan konsep rumah yang Anda miliki, tetapi juga dapat berfungsi sebagai nilai tambah bagi rumah yang Anda miliki.

Selamat mencoba!

Written by admin