November 11, 2015 News No Comments

Apa yang terlintas saat anda ingin merenovasi ruang tamu? bagaimana dengan dinding? Haruskah sama dengan lantai? Dinding menggunakan wallpaper atau cat saja? atau dengan keramik? Hal inilah yang akan anda temukan saat anda memugar ruang tamu pada rumah anda.

Sederhana sekali, sebelum anda memugar ruang tamu anda yang harus dilaksanakan terlebih dahulu ialah konsepkan terlebih dahulu ruang tamu seperti apa yang hendak Anda aplikasikan. Jika ruang tamu memiliki ukuran minim, disarankan mengaplikasikan desain interior ruang tamu minimalis dan desain unik, untuk memperoleh hasil yang terlihat rapi dan simple. Jika sebaliknya ruang memiliki ukuran luas, bisa menerapkan berbagai macam desain sesuai keinginan anda.

Untuk pemilihan warnanya, disarankan untuk mengonsepkan warna-warna cerah, agar ruangan tidak nampak suram. Namun bisa juga menggunakan keramik dengan motif yang modern, selanjutnya diselaraskan antara furniture, accsesoris, dinding, dan lantai. Dengan keselarasan tersebut, akan memberikan kesan rapi dan minimalis pada ruangan.

Seperti halnya produk yang satu ini dari Centro, Hybrid DS-6034, warna dan motifnya tidak membuat ruang tamu anda dipastikan tidak nampak suram, ini dikarenakan didukung kombinasi antara warna, motif, dan furniture yang digunakan sangat serasi. Selain itu masih banyak seri lainnya yang di tawarkan Centro untuk anda seperti Rosso DS-6032, DS-6034, DS-6035, atau Brown DS-6036 & DS-6037. Memang sebaiknya anda harus mengkomunikasikan dengan ahlinya agar ruang tamu anda saat renovasi tidak ‘amburadul’ pada akhirnya.

Jadi pastikan dalam pengaplikasian dinding pastikan pilihan anda pada keramik Centro, selain elegan tentu saja perawatannya yang sangat sederhana, dan pastinya anda maupun tamu akan betah untuk berlama-lama di rumah anda.

Sumber : rumahidealis.co

Written by admin