February 14, 2018 News No Comments

Kamar mandi selalu menjadi pilihan pertama dalam penggunaan keramik. Namun kamar mandi selalu berada di posisi terpencil sehingga terkadang hanya mendapatkan pencahayaan yang sangat minim. Hal yang terjadi adalah kita menempatkan warna gelap di kamar mandi yang pencahayaan-nya sangat kurang. Akibatnya, kita memelukan banyak cahaya lampu, meski di siang hari.

Nah berikut ini adalah beberapa warna yang harus diperhatikan dalam pemilihan warna keramik kamar mandi:

1. Putih

Putih adalah warna dasar atau netral dari semua warna. Anda langsung bisa mengkombinasikan dengan semua warna lainnya dengan pemilihan warna putih sebagai warna dominan atau warna sekunder. Namun kita tetap harus berhati-hati dengan warna ini, karena jika terlalu putih maka kamar mandi Anda akan terasa standar atau tidak ada lagi kesan mewah.

Keramik Legian Black

Anda bisa memadukan dengan warna hitam agar mendapatkan warna kontras maksimal. Saran kami, gunakan keramik Centro dari seri Rock, yaitu Legian Black. Keramik dinding ini memiliki ukuran 20x40cm dan berisi 12 keramik per box, dijual dengan harga hanya Rp 92.000. Untuk info detail, kunjungi Centro Ceramik Shop.

2. Biru

Warna ini memang dekat sekali dengan elemen air. Penggunaan warna keramik biru seakan-akan ingin menegaskan nuansa menenangkan yang dibawa oleh air pada ruangan ini. Wajar saja Anda akan menemukan relaksasi maksimal ketika air hangat mulai menyentuh kulit, serasa mandi di pantai.

keramik Vintage

Cobalah berkunjung ke bagian produk dari koleksi Vintage, Anda akan menemukan keramik bertitel VS-511 Blue. Keramik lantai dengan permukaan matt atau anti slip ini menggunakan ornamen warna biru dan putih dan sudah tersedia di Centro Ceramik Shop. Memiliki ukuran cukup besar 50x50cm dan dijual 4 keramik/box dan dijual pada harga Rp 121.000.

3. Cream

Kream adalah perpaduan warna coklat dan putih. Warna ini adalah warna yang aman untuk menjadi keramik kamar mandi. Karena warna ini dapat menyembunyikan noda dengan baik, namun disaat yang bersamaan mampu memberikan tambahan cahaya dan kesan luas.

Keramik Viking

Centro Ceramic memiliki pilihan keramik yang tepat untuk warna ini. Centrino Viking Rosso untuk kategori dinding dengan ukuran 40x40cm dan harga jual Rp 76.500 berisi 6 keramik dalam satu dus.

Written by admin