June 15, 2016 News 2 Comments

Keramik lantai memang bukanlah yang utama dari sebuah rumah, namun peranan keramik lantai justru terlihat dalam menciptakan kenyamanan dan keindahan sebuah rumah, pada saat ini banyak pilihan yang beraneka tentang model. 

Motif dan ukuran keramik lantai sehingga membuat kita lebih mudah dalam memilih keramik lantai untuk rumah kita, nah pada kesempatan kali ini kami akan menyuguhkan beberapa contoh keramik lantai dengan model dan motif terbaru sebagai bahan referensi anda memilih dan menentukan sebuah keramik lantai untuk rumah.

CADILLAC CREMA

Dalam memillih keramik lantai hendaknya kita tidak hanya memperhatikan motifnya saja melainkan juga kualitas dari keramik lantai tersebut sehingga selain memberi kesan yang cantik juga lebih tahan lama, oleh karena itu sebelum anda membeli keramik tersebut sebaiknya cek terlebih dahulu kualitasnya, caranya tergolong mudah yaitu sebgagai berikut

 

1. Untuk mengecek baik apa tidaknya kualitas keramik lantai anda bisa mencoba dengan mengangkat keramik tersebut jika ketika anda angkat keramik tersebut terasa lebih ringan itu menandakan bahwa keramik tersebut mempunya kepadatan yang kurang bagus atau keropos, sehingga ketika di pasang nanti akan mudah pecah.JAGUAR GREY

 

2. Selanjutnya ialah dengan menggores keramik tersebut, dan coba amati apakah menimbulkan bekas goresan atau tidak, jika meninggalkan goresan maka bisa di pastikan keramik tersebut mempunyai kualitas yang buruk.

AUDI Grey

3. Dan cara yang terakhir adalah dengan mengusap permukaan keramik lantai, hal ini bertujuan apakah terdapat bekas usapan tangan kita pada keramik tersebut, jika terdapat bekas usapan itu menandakan bahwa keramik tersebut mempunyai kualitas yang jelek.

4. Terakhir adalah dengan melihat permukaan keramik lantai tersebut apakah mengkilap ataupun tidak, biasanya keramik yang bagus lebih mengkilap jika di bandingkan yang biasa.

Dan berikut ini beberapa contoh keramik koleksi terbaru dari centro ceramic batu alam untuk anda semua yang ingin merubah tampilan rumah anda.  

Written by admin