February 1, 2017 News No Comments

Keramik kamar mandi rumah minimalis anda kusam dan tidak menarik? perlu penanganan khusus untuk merombaknya menjadi lebih menarik dan keren?

Memperindah kamar mandi adalah hal yang baik. Orang akan menilai keindahan rumah tidak hanya dari luarnya saja. Bisa jadi tingkat kebersihan dan keindahan kamar mandi menjadi tolak ukur, apa lagi ada isu yang beredar di masyarakat bahwa jika tamu berlama-lama di dalam kamar mandi anda, maka tamu tersebut bisa dikatakan suka dengan rumah minimalis anda terutama pada kamar mandi rumah anda.

lalu apa yang harus dilakukan? banyak aksesoris yang harus di perbaharui dalam mendisein kamar mandi rumah anda, salah satunya ialah keramik untuk kamar mandi. Di era modern saat ini, keramik bukan hanya sebagai pelapis lantai saja, namun juga dapat di gunakan sebagai pelapis dinding kamar mandi anda.

Berikut ini beberapa langkah untuk ‘mempercantik’ kamar mandi, di antaranya :

Sesuaikan Model keramik dengan budget yang ada

Banyaknya model yang ada di pasaran baik jenis maupun motif kermaik, anda sebagai konsumen/pembeli harus teliti dalam memilih model keramik, tentunya memilih keramik dengan kocek yang ada, namun memiliki kualitas yang tidak kalah dengan harga yang mahal, dan tentunya tidak ketinggalan zaman.

Warna dan Ukuran Keramik

Penting sekali jika warna menjadi hal yang tidak kalah penting dalam mendesain kamara mandi, hal ini tentunya akan sesuai dengan selera dan kenyamanan anda di dalam ruangan tersebut. akan lebih baik jika anda bentuk dan warna keramik diseragamkan setiap ruangan seperti kamar tidur, dapur, dan ruang tamu, supaya Model Keramin Kamar Mandi ini cocok dengan selera Anda.

Lihat permukaan lantai

Sederhananya ialah, dalam memilih keramik untuk lantai kamar mandi, pastikan tidak berpermukaan licin, karena setiap hari keramik lantai kamar mandi tentu akan terkena air, sehingga jika menggunakan keramik yang permukaannya licin membuat ketidaknyamanan pengguna kamar mandi tersebut, salah satu hal yang pasti akan terjadi ialah terpeleset.

Jadi berhati-hatilah dalam memilih keramik untuk permukaan lantai kamar mandi. Sedikit masukan, jika bisa pilihlah keramik yang kasar atau berpori.

Layanan Garansi
Perhatikan layanan garansi atau purna jualnya saat membeli keramik. Langkah selanjutnya sebagai upaya antisipasi jikalau Anda memperoleh barang atau keramik yang tidak sempurna. Anda dapat menanyakannya kepada penjual tentang layanan garansi yang dapat Anda dapatkan. Bentuk dan Model Keramik Kamar Mandi sesungguhnya harus memiliki standar kelayakan dan garansi.

Sumber : desainsrumahminimalis.com

Written by admin