March 15, 2016 News No Comments

Untuk zaman yang sudah semakin maju dan modern saat ini, hampir semua pemilik rumah akan menyatakan ‘setuju’ bahwa pelapis yang cocok saat ini ialah keramik, atau menyertakan keramik sebagai pelapis baik pada bidang┬ádinding maupun lantai ruangan, terutama sekali pada kamar mandi, alasan sederhananya adalah agar kamar mandi bebas lumut bahkan jamur terutama pada area dinding.

Namun pada perkembangannya alasan tersebut mengalami banyak masukan baru sehingga anda semua mulai sadar bahwa pemilihan motif keramik untuk kamar mandi sangat penting perannya dalam mewujudkan ruangan yang tidak hanya bersih namun juga indah dipandang mata.

hybrid series

Keramik yang akan dipasang pada lantai kamar mandi memang harus dibedakan dengan keramik yang dipasang pada lantai di ruangan-ruangan yang ada di dalam rumah, seperti ruang tamu atau ruang keluarga, dan juga ruang dapur.

CADILLAC  BROWN

Pada kamar mandi dibutuhkan jenis keramik yang memiliki desain permukaan yang sedikit kasar atau timbul agar membuat anda merasa nyaman ketika berjalan di atas lantai kamar mandi tanpa khawatir terpeleset meskipun ada sedikit air yang menempel pada permukaan lantai.

DODGE GREY

Dodge Grey, selain dapat di gunakan di K. Mandi, bisa juga untuk Dinding dapur.

Sebenarnya prinsip ini juga bisa diterapkan untuk pemasangan keramik lantai yang sering berhubungan dengan air, seperti pada teras rumah maupun dapur. Pemilihan keramik yang akan dipasang pada dinding kamar mandi memang cenderung lebih mudah, karena tidak memerlukan kriteria khusus.

Desain Keramik Lantai dan Dinding Kamar Mandi yang baik akan memberikan image yang istimewa pula bagi sebuah rumah.

Written by admin