June 1, 2016 News No Comments

Pelekat antar keramik pada umumnya yang akan di tawarkan atau digunakan pastilah nat, tapi apakah hanya nat saja? lalu bagaimana jika nat yang di butuhkan tidak tersedia, bahkan sudah tidak di produksi lagi? bagaimana mengisi border antar keramik jika sudah tidak ada nat? wah, tentu akan sangat sulit ya untuk mengaplikasikan keramik, karena perekat keramik ya nat itu sendiri.

Hal ini yang perlu Anda temukan alternatifnya. Ada batu koral? ya, ini bisa jadi alternatif, karena ternyata dengan menyusun koral secara baik dan benar bisa menggantikan nat.

Tidak sulit untuk membuatnya, hanya pastikan Anda memberikan jarak antar keramik saat dipasang, kira-kira 3cm antar keramik dengan cekungan kira-kira 2,5cm. Jika sudah, Anda tinggal meletakkan bebatuan jenis koral dengan pilihan warna yang bervariasi atau bisa juga koral polos.

Agar tampilan lantai lebih cantik, Anda bisa mengkombinasikan dua warna keramik yang berbeda kemudian disusun dadu. Pilih warna yang kontras dan natural, semisal krem, putih, terakota, dan warna lainnya. Teras semakin cantik berpadu dengan hijau alam.

Selamat mencoba !

 

Written by admin