January 15, 2016 News No Comments

Halo semua para pembaca, pada tahun 2016 ini pastinya anda ingin membuat sesuatu pada rumah anda, terutama ruangan rumah. Nah, Perubahan yang paling sederhana yaitu menciptakan pada ruang baru. Selain bisa dilakukan dalam waktu singkat, perubahan ini juga tidak menghabiskan banyak biaya.

Anda bahkan tidak perlu membeli satu barang pun. Begini caranya:

  1. Bersihkan meja kopi atau meja rendah

Meja kopi atau meja rendah yang biasa didesain untuk ditempatkan di depan atau di samping sofa, bisa memberikan kesan yang berbeda. Poles permukaan dan ganti benda-benda di atasnya. Batasi isinya untuk menampilkan beberapa hal favorit dan menciptakan tampilan efisien.

  1. Tukar tempat duduk

Gunakan apa yang Anda punya untuk variasi tempat duduk di seluruh rumah Anda. Pertimbangkan kursi makan di kamar tidur, atau kursi goyang di ruang rekreasi.

7

di buat sederhana dan pengatur seperti tanaman, lukisan, dll. Letakkan pada posisi yang pas dan didukung dengan keramik yang akan menambah nilai estetika.

  1. Atur pintu kulkas

Hapus memo tua dan undangan-undangan, mengganti gambar dan seni, dan ciptakan ruang baru. Anda juga bisa mengadopsi pendekatan minimal, yaitu memilih satu atau dua item saja di permukaan pintu kulkas.

  1. Atur tanaman

Pertimbangkan untuk memindahkan tanaman di sudut yang berbeda dan kamar. Tanaman ini akan mengisi setiap ruang unik.

  1. Bersihkan pelindung lampu

Jika Anda memiliki lampu meja, biasanya lampu ini dilengkapi dengan pelindung. Perhatikan secara ekstra dengan menghilangkan debu dari dalam dan luar kap lampu untuk meningkatkan kualitas cahaya.

  1. Atur lemari kain

Urutkan kain menurut jenisnya dan lipat kembali. Gulung dan tumpuk handuk favorit untuk menyegarkan tampilan dan membuat kain lebih mudah ditemukan.

  1. Atur Buku

Gunakan apa yang Anda punya untuk menciptakan rak buku dengan tampilan baru dan mengundang percakapan. Urutkan berdasarkan genre dan warna untuk membuat koleksi pop, dan tumpuk beberapa judul secara horizontal untuk menambah variasi.

  1. Tukar karya seni

Gantung seni di ruang yang berbeda dan bermainlah dengan penempatan. Biarkan warna dinding dan pencahayaan membawa perspektif baru serta segar.

  1. Bersihkan jendela

Perhatikan jendela dan buat mereka bersinar untuk menyambut cahaya lebih alami dan menonjolkan tekstur jendela.

Baiklah, itulah sedikit intermezzo dari kami Centro Keramik Batu Alam, bagi para pembaca semua, semoga bermanfaat bagi anda para pembaca sekalian.

Sumber : properti.kompas.comĀ 

Written by admin